Thursday, July 20, 2017

Hari ke empat, empat Nelayan Belum ditemukan

Tim Basarnas saat melakukan pencarian korban (19/07)
BeneteNews - Sebanyak empat orang nelayan warga Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat yang dinyatakan hilang pada Minggu (11/07), hingga Rabu (19/07) kemarin, belum juga ditemukan.

Tim Basarnas Kayangan, BPBD Sumbawa Barat, Kepolisian, TNI dan juga masyarakat setempat terus melakukan pencarian.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun dilapangan oleh media ini, pihak Basarna kayangan yang di pimpin langsung oleh Kepala Basarnas Kayangan Putu Arga Sujarwadi, terus melakukan penyisiran di sejumlah titik, yang sebelumnya melakukan pencarian di wilayah Telonang dan kemarin di wilayah Benete dan sekitarnya, " hingga saat ini (kemarin sore), belum menemukan hasil dan tanda-tanda," ungkapnya.

Pihaknya, bersama tim selama tiga hari kedepan akan melakukan pencarian dan menunggu intruksi selanjutnya. " Dua atau tiga hari kedepan kami mencari dan menunggu perinta dari atasan," jelanya. 

Agin disertai golombang merupakan kendala tersendiri bagi tim Basarnas. Sementara itu, pihak keluarga korban juga melakukan pencarian menggunakan Kapal Jaya Samudra 89, milik Bumdes Desa Benete dan Mantun tersebut. Pihak keluarga melakukan pencarian dari Benete menuju Daerah awang Lombok, pencarian dari pihak keluarga rencananya akan dilakukan selama dua samapai tiga hari kedepan.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com